Google+ Promosi Katalog Online | Je-Blog
Home » » Promosi Katalog Online

Promosi Katalog Online

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 15.00

Berbicara tentang Bisnis Online tidaklah lepas  dari promosi online. Anne Ahira sebagai founder dari AsianBrain,menjelaskan " Untuk mendapatkan keuntungan di bidang Internet Marketing ,kita harus mengawinkan salah satu aspek yang termasuk Source of Income dengan aspek-aspek yang ada di Traffic Generation.
Menekuni bisnis online, mengharuskan kita untuk memiliki sikap ekstra hati-hati dengan konsep bisnis yang kita ikuti, agar tidak merugi. Anda bisa baca di Tips menghindari Bisnis Scam.
Uniknya di bisnis DS yang saya ikuti, yang memberikan fasilitas online, kita bisa menyebarkan promosi via internet tanpa batas, bukan hanya di FB, kita bisa nyebarin di blog , email, youtube bahkan Google. Dengan pangsa pasar yang sangat luas.
Salah satu senjata andalan untuk promosi di bisnis ini adalah katalog yang cantik dan menarik, Ada 2 versi katalog yang bisa didapatkan oleh tiap member, tergantung jenis bisnis yang dipilihnya,apakah secara offline atau online. Kedua-duanya bisa dijalankan.
Di bawah ini saya sisipkan katalog online yang berlaku bulan April ini. Jika Anda merasa ingin untuk melihat-lihat, silahkan klik saja katalog online-nya.
Ok,, selamat memilih, temukan produk-produk yang Anda cari di sini.
Thanks.
Online Catalogue


Online Catalogue
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun komentar Anda terhadap blog ini, jika untuk peningkatan kualitas blog, saya sangat berterima kasih.

PPOB KK-CELL

PPOB KK-CELL
screenshoot webuser

Sponsor

Sponsor

Hosting Gratis

Ads

IMBisnis

Sponsor

Sponsor

IMBisnis
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Je-Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger