Google+ Bisnis Direct Selling Dengan Sistem Unik | Je-Blog
Home » » Bisnis Direct Selling Dengan Sistem Unik

Bisnis Direct Selling Dengan Sistem Unik

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 17.08


Salam hangat Sahabat-sahabatku..!!
Cukup lama saya tidak mengurus Blog ini, semoga tidak dipenuhi lumut dan ilalang ya. Setelah ada kesibukan baru,, postingan-postingan Blog saya belum ada yang terbaru. Insyaallah, saat ini saya akan sharing sesuatu, semoga ada manfaatnya. Tapi sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada sahabatku Alif ( sekaligus Upline saya di bisnis DS)  yang akan saya tuliskan ini,  meminta saya untuk kembali aktif menulis di blog,, he..he,, kalau sudah ada order,,baru deh nulis.

Yuk ,ikuti postingan saya ini,, kalau ada yang salah, silahkan komen, tapi jangan galak-galak ya kalau komen,,he..he.

Berbicara tentang Bisnis Penjualan Langsung ( Direct Selling ), untuk saya pribadi bukanlah hal yang baru. Karena sebelumnya saya pernah ikut di 2 bisnis seperti ini, sayangnya saya belum pernah sampai ke tangga kesuksesan,, alasannya kurang modal,,waktu,,tenaga, dan segudang alasan lainnya. Tahun 2008 silam,,saya sempat bergabung cukup lama dengan salah satu bisnis DS yang baru dikenal di Indonesia, tapi perkembangannya cukup fenomenal,,di DS yang ini, produknya yaitu Nutrisi kesehatan dari Cina.
Beberapa kali saya ikut seminar, Open Plan Presentation, VS, dan training -training semacamnya. Tapi aneh saya tidak merasa full menjalaninya,,ada keraguan di dalam diri saya ketika melihat penghasilan dengan digit angka yang gemuk,, bukan tertarik,,tapi malah bertanya, itu uang banyak banget,,hukumnya gimana nih?. He..he,,kalau orang lain serius, lha saya masih berkutat seputar itu,, akhirnya saya hanya sanggup mencapai peringkat bintang 4, dengan jaringan yang cukup banyak sih,,tapi kandas, impian saya yang sering saya sampaikan kepada leader, menguap entah kemana. ( di mana?..di mana.?.di mana?....)
Trauma??,, tentu saja iya, dan tidak mudah untuk saya menerima konsep bisnis seperti itu.

Awal tahun 2013, seorang teman ( Alif ), mengenalkan konsep bisnis ini kepada saya. Jujur,, saya cuek saja sih,,ah paling juga sama dengan yang dulu, presentasi, ngerekrut orang, dan semacamnya. Cape deh. Ketika saya coba berkunjung ke web replikanya, subhanallah,,unik banget nih webnya, saya yang sebelumnya ngutak atik blog jadi kepincut juga,  tampilannya keren, tools-nya lengkap sekali. Wah,,sahabatku dah maju beberapa langkah dari saya. Sebelumnya saya menolak halus, dan hendak berkonsentrasi di bisnis konvensional. Tapi sahabatku begitu sabar,,tidak memaksa, tapi membiarkan saya untuk mencari kebenaran sendiri tentang bisnis semacam ini.Trims ya Alif.
Sebuah bisnis penjualan langsung yang menggabungkan sistem Multi Level Marketing. Ada beberapa hal yang saya pelajari sebelum memutuskan join, Anda mau tahu?
  1. Saya cek status perusahaannya di APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia), masuk APLI atau enggak nih. Ternyata terdaftar di APLI. Ini situs dari perusahaannya  Oriflame Indonesia
  2. Mengecek membernya di Indonesia,, ternyata anggotanya banyak sekali, dan loyal dengan bisnisnya.
  3. Sistem bisnisnya seperti apa. Sangat adil, karena benar-benar melihat kepada kinerja dan kerja keras membernya.
  4. Produknya juga saya cek, apakah kosmetik yang menjadi andalan penjualan di bisnis ini halal, alami, tidak mengandung alkohol. Sekali lagi, produknya sangat alami, aman dipakai dan ternyata halal.
  5. Para uplinenya adalah orang-orang yang memiliki semangat tinggi, tidak kenal menyerah, yang ada kata-kata semangat untuk mencapai puncak sukses. Subhanallah. Rasa trauma saya sedikit demi sedikit hilang deh. Padahal lola ya kelamaan mikir??..hi..hi.
  6. Sistem kerjanya ternyata unik, bisa dikerjakan secara online dan offline. Wuiih,,dulu saya hampir tiap saat presentasi offline,,waktu ngajar kadang terganggu,,anak tidak terurus, karena sibuk keluar. Saya harap tidak terjadi lagi.Fasilitas onlinenya..bener-bener kereeeeen  ( 4 thumbs 4 our leaders Mbak Dini Shanti n Mbak Nadia Meutia ). Anda berdua sangat luar biasa, memapah orang untuk berhasil di bisnis ini.
Founder of d'BCN

Berikutnya,,jika kita join di bisnis ini, kita akan mendapat banyak web replika, selain situs perusahaan tadi.
Web-web tersebut diantaranya:
  1. Web replika utama kita. bisnisku. Silahkan Anda visit jika ingin melihatnya.
  2. Selain web replika ada juga beberapa Landing Page lain yang isinya juga keren. http://www.dBC-Network.info/?id=BisnisAlternatif,, dan masih banyak yang lainnya. Jika Anda seneng ngoleksi web/ blog seperti saya, coba saja kunjungi alamat di atas. Semoga Anda memperoleh informasi yang benar tentang bisnis Direct Selling. Berikut contoh tampilan dari web replika dan landing page dari d'bc network.

d'bc network
web replika d'bcn
Itu adalah beberapa fasilitas onlinenya, fasilitas offlinenya banyak juga, salah satunya " Katalog Produk". Katalog juga merupakan andalan dari strategi penjualan.
Itulah sekilas tentang bisnis yang saya jalani sekarang, bisnis canggih, dengan fasilitas terlengkap. Asalkan ada kemauan untuk menjalankan sistem bisnisnya,, insyaallah, kesuksesan akan menghampiri kita. Untuk teman-teman yang sudah bergabung, SUKSES untuk Anda semua.
Untuk sahabat-sahabatku yang lain, semoga Anda mendapatkan manfaat dari tulisan sederhana saya ini.
C  U,, Luv  U  All..!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun komentar Anda terhadap blog ini, jika untuk peningkatan kualitas blog, saya sangat berterima kasih.

PPOB KK-CELL

PPOB KK-CELL
screenshoot webuser

Sponsor

Sponsor

Hosting Gratis

Ads

IMBisnis

Sponsor

Sponsor

IMBisnis
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Je-Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger