Google+ Download Game Matematika Untuk Anak | Je-Blog
Home » , » Download Game Matematika Untuk Anak

Download Game Matematika Untuk Anak

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 17.33

Apakah Anda suka Matematika?? Matematika sering dianggap sebagai pelajaran yang sulit. Lebih sulit lagi kalau guru yang mengajarkannya pun Killer, tambah serem tuh pelajarannya. Saya mempunyai koleksi beberapa game Matematika yang saya download dari blog temen-temen juga dari web lain.
Anak saya yang masih pra usia sekolah pun, sangat menyukai game ini. Game ini cocok sekali untuk anak-anak, dan bisa dipakai juga oleh para orang tua, guru sebagai media untuk mengajarkan Matematika, bahwa Matematika itu sangat menyenangkan. Membuat Matematika menjadi Fun , kenapa tidak ??

Klik DOWNLOAD, untuk mendapatkan softwarenya. Seperti ini tampilan game-nya.

Game Matematika berikutnya yaitu memuat gambar pinguin. Di dalamnya terdapat beberapa permainan menarik. Coba saja permainannya, saya yakin game ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kita.


Thanks to : gonggoitem.wordpress.com
                  www.tux4kids.com


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun komentar Anda terhadap blog ini, jika untuk peningkatan kualitas blog, saya sangat berterima kasih.

PPOB KK-CELL

PPOB KK-CELL
screenshoot webuser

Sponsor

Sponsor

Hosting Gratis

Ads

IMBisnis

Sponsor

Sponsor

IMBisnis
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Je-Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger